Rabu, 22 Februari 2012

LIBURAN SEMESTER!

            Sekarang sudah liburan semester satu, tidak terasa lamanya saya sudah 6 bulan di kelas 8. Tepatnya dikelas 8D. Liburan akhir semester satu ini saya hanya pergi kerumah saudara saya karena ada acara keluarga dan itu hanya dilaksanakan dalam satu hari. Hari selanjutnya saya hanya bermain dengan teman-teman SD saya yang tinggalnya tidak terlalu jauh dari rumah saya.


            Pada tanggal 23 Desember 2011, siang-siang saya bermain dengan teman rumah saya yaitu Yuma dan Depi. Kita bertiga mengahabiskan waktu dengan foto-foto sampai waktu menunjukkan waktu sudah magrib. Foto-foto saya, Yuma dan juga Depi. 
Saya Depi Yuma

Dan setelah tanggal 23 saya sering sekali bermain dengan Chikita, Tryas, Yuma, Acong mereka berempat adalah teman se-SD saya, terkecuali Acong. Dan liburan kali ini kami berlima sangat sering sekali bermain dan kami bermain dirumah Yuma atau juga di rumah Tryas. Dan beberapa foto dengan Chikita juga Tryas.


Chikita

Tryas
            Sewaktu saya pergi kerumah saudara saya tepatnya Sabtu 6 Januari 2012 awalnya saya tidak ingin ikut karena sebentar lagi sekolah. Tetapi karena orangtua saya membujuk saya, akhirnya saya ikut. Saya, mama, ayah, kakak serta pembantu saya ikut kerumah saudara saya. Kami berangkat sekitar jam 10an, setelah sampai dirumah saudara saya, yang datang baru nenek,kakek,keluarga Tiwi, Egi, dan juga Sena. Lalu seperti yang biasa dilakukan orang-orang, jika bertemu saudara atau orang yang kita kenal dan lebih tua daripada kita, kita harus salim kepada dia. Dan yaa saya salim kepada semuanya yang ada di situ. Setelah saya selesai salim-saliman kepada semuanya, saya diajak oleh Sena untuk bermain didalam kamar Bang Aldi. Lalu saya, Sena, Zahra, dan juga Cika kita ke kamar Bang Aldi nonton dan sambil ngemil. Kita bertiga cerita-cerita lalu bermain dan lama-kelamaan yang lainnya juga masuk ke dalam kamar Bang Aldi, seperti Tiwi, dan Egi. Dan akhirnya kita bermain bersama-sama. Tiba-tiba Zahra dan Sena meminta saya untuk menemaninya jajan. Sayapun menemaninya karena mereka masih kelas 3 dan 4 SD. Selesai saya menemani mereka berdua jajan, kita kembali kerumah Bang Aldi dan kita ke kamarnya. Setelah di kamar Bang Aldi, saya melihat Tiwi sedang membuka laptopnya dan Zahra langsung berkata “Kak, kak foto-foto yuk”, yap karena saya jarang bertemu dengan mereka dan sayapun mengiyakan untuk foto-foto. Saya, Bang Aldi, Tiwi, Sena, Zahra dan Cika, kita berenam foto-foto di laptopnya Tiwi malalui link. Selanjutnya kita makan-makan, ngemil, bermain, bercanda, bercerita, tidur-tiduran dan akhirnya hari sudah menunjukkan sore dan saya mengantarkan salahsatudari saudara-saudara saya kerumahnya dan setelah itu baru pulang kerumah saya
            Kelihatannya cerita liburan saya bersama dengan keluarga saya dan juga teman0teman saya, sangat membosankan tetapi menurut saya tidak karena berkumpul dengan saudara serta teman-teman saya adalah hal yang mengasyikan. Mengapa? Karena saya, keluarga saya, serta teman-teman saya jarang berkumpul-kumpul seperti itu..

0 komentar:

Posting Komentar